Sabtu, 28 Juli 2012

Hwa Young T-Ara bicara seperti ingin keluar dari group ?






Di tengah kontroversi saat ini, T-ARA dengan tweet mereka pada tanggal 25 Juli dengan sebuah pemberitahuan besar mengenai grup T-Ara, anggota Hwayoung baru-baru ini memperbaruhi Twitter-nya dengan pesan yang telah membuat fans penasaran.
Pada pagi hari tanggal 28 Juli (KST), ia menulis, "Dukungan dari keluarga dan penggemar saya sangatlah bernilai untukku. Silahkan mengawasi saya. "
Dia juga sebelumnya mengunggah foto dirinya dan saudara kembarnya Hyoyoung yang saling berpegangan tangan, menulis, "Ryu! Terima kasih sudah di sampingku. Aku mencintaimu "
Hyoyoung juga menarik perhatian akibat beberapa tweets misterius seperti, "Apa masalahnya jika wajahmu cantik. Ini hatimu, yang membuatmu cantik. Apakah seseorang yang tidak sehat, bukanlah seseorang? Aku terluka juga. Saya ingin menangis. Saya hanya harus berlatih bukan .. "
Sejak kontroversi muncul di internet, penggemar telah mengungkapkan kepedulian mereka untuk T-ara serta mengirim pesan dukungan untuk Hwayoung.
Kim Kwang Soo juga telah mengumumkan bahwa ia akan merilis sebuah pernyataan mengenai T-ara pada 30 Juli.

by : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar